Post
Pusdiklat Kementrian Investasi/BKPM Berkunjung ke DPMPTSP Kota Kediri

Pusdiklat Kementrian Investasi/BKPM Berkunjung ke DPMPTSP Kota Kediri

A
Administrator Kamis, 16 Februari 2023

Rabu (15/2) DPMPTSP menerima kunjungan dari tim Pusdiklat Kementrian Investasi/BKPM untuk sosialisasi dan koordinasi pembahasan jadwal rencana diklat Tahun 2023.

Mengingat pentingnya peranan sumber daya manusia, kinerja penanaman modal perlu didukung oleh kompetensi SDM penanaman modal yang berkualitas tinggi. Dalam rangka mempersiapkan dan mengembangkan SDM, BKPM harus mengerahkan seluruh SDM penanaman modal secara maksimal, baik SDM Penanaman Modal yang berada di BKPM maupun SDM Penanaman Modal yang berada di daerah.

Salah satu langkah yang paling strategis adalah melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di bidang penanaman modal. Ddengan kegiatan diklat, diharapkan aparatur penanaman modal dapat mengkaryakan dirinya sebagai SDM yang berkarakteristik unggul, memiliki kompetensi tinggi, motivasi kerja tinggi, memilikasi dedikasi terhadap instansi serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen DPMPTSP dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai, dan tahun ini diupayakan agar seluruh pegawai dapat mengikuti jadwal diklat yang telah disusun. Dengan adanya kepastian kepesertaan diklat bagi seluruh pegawai, DPMPTSP Kota Kediri diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan pelayanan prima bagi masyarakat.

 
HUBUNGI KAMI
Alamat
Jl. Basuki Rahmat No.15, Pocanan Kota, Kediri, Jawa Timur 64123
Telepon
(0354) 682345
Email
info@dpm.kedirikota.go.id
Google Maps
Copyright 2024 - DPMPTSP KOTA KEDIRI