Post
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggandeng PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) bagikan ilmu kepada UMKM pilihan di Kota Kediri

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggandeng PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) bagikan ilmu kepada UMKM pilihan di Kota Kediri

A
Administrator Rabu, 21 September 2022

Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpdadu Satu Pintu Kota Kediri (DPMPTSP) menggandeng toko modern untuk memasarkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota itu.

Kepala DPMPTSP Kota Kediri Edi Darmasto berkomitmen untuk memajukan UMKM, salah satunya dengan memfasilitasi produk UMKM ke toko-toko modern.

Kali Ini DPMPTSP Kota Kediri menggandeng PT. Midi Utama Indonesia (Alfamidi). Perusahaan tersebut juga memberikan ilmu kepada UMKM pilihan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Perlu di ingat pula bahwa sudah banyak pasar modern yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri yang memfasilitasi penjualan produk UMKM di Kota Kediri.

Mereka juga diberi pengetahuan seputar standart agar produknya dapat menjangkau toko ritel modern., seperti kemasan dan regulasi terkait usahanya seperti, PIRT (Produk Industri Rumah Tangga), Izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), Sertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia), hingga sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

Kegiatan Fasilitasi ini sangat penting karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan sebab saat ini perkembangan ekonomi global sangat pesat. Kami berharap produk UMKM di Kota Kediri kuaitasnya semakin bagus sehingga layak dan bisa dipasarkan di toko modern.

 

HUBUNGI KAMI
Alamat
Jl. Basuki Rahmat No.15, Pocanan Kota, Kediri, Jawa Timur 64123
Telepon
(0354) 682345
Email
info@dpm.kedirikota.go.id
Google Maps
Copyright 2024 - DPMPTSP KOTA KEDIRI